Breaking News

BM PAN Lombok Barat Siap Menangkan Pasangan LazAdha

 

Lombok Barat (NTB), Clickfakta.com – Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Lombok Barat, Fatur Rahman, SH, menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan L. Ahmad Zaini dan Hj. Nurul Adha (LazAdha) dalam Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Lombok Barat. Fatur Rahman menegaskan bahwa BM PAN akan selalu setia bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan siap menggerakkan seluruh sumber daya yang ada untuk mencapai kemenangan.

"BM PAN Lombok Barat akan selalu totalitas dalam perjuangan dan tetap komitmen pada perintah partai. Kami akan menjaga sikap dalam berpolitik, selalu mengutamakan politik santun dan tidak terlibat dalam tindakan saling menjatuhkan atau memfitnah, terutama di media sosial," ujar Fatur Rahman.

Dalam konteks Pilkada Lombok Barat tahun ini, Fatur Rahman berharap agar proses politik ini dapat melahirkan seorang pemimpin masa depan yang lebih baik dan mampu memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Lombok Barat. Ia juga menginginkan agar pemimpin yang terpilih nantinya dapat membawa "Gumi Patut Patuh Patju" menjadi lebih baik dan menjadi barometer bagi daerah lainnya di Nusa Tenggara Barat.

"Kami berharap Pilkada ini bisa menghasilkan pemimpin yang membawa perubahan positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Lombok Barat, serta menjadi inspirasi bagi daerah lain di NTB, dan kami meyakini itu ada pada pasangan LazAdha" tutupnya.

(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close